Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Cara Membuka File rar yang di Password

Cara Membuka File rar yang di Password - Info Terbaru - File rar yang kita temukan di internet kadang-kadang dilindungi dengan password oleh peng-compress file rar tersebut. Tujuannya tiada lain agar file yang diunggahnya di intenrnet akan lebih aman, ketika file tersebut di unduh oleh orang lain maka mau tidak mau ketika file tersebut di ekstrak maka akan meminta memasukan password yang benar.

Bagaimana cara membuka file rar yang terkunci password? File rar merupakan file hasil compress dari file asli, baik itu aplikasi, game, foto, video ataupun file-file lainnya pada komputer ataupun laptop. Tujuan dikompresnya suatu file adalah untuk membuat ukuran file lebih kecil.

Namun ternyata kita bisa mengakali hal tersebut dengan mudah, saya juga pernah mendownload suatu file dan ternyata file tersebut terkunci dengan password, akhirnya saya memutuskan untuk mengunduh sebuah software yang bisa membuka file rar yang diproteksi dengan password tersebut. Namun hasilnya sangat mengecewakan, software tersebut tidak bisa mendeteksi file rar yang telah dipassword padahal file tersebut jelas-jelas ada dalam sebuah folder di komputer saya.

Cara Membuka File rar yang di Password

Dan akhirnya setelah mencari kemana-mana akhirnya ada juga trik jitu untuk membuka file rar yang dipassword tersebut.

Caranya pun sangatlah mudah, gampang dan tidak ribet tanpa software-software an. asal terkoneksi dengan internet maka bisa menggunakan cara ini untuk menghilangkan passwordnya. Namun usahakan file rar yang akan dihilangkan passwordnya mempunyai ukuran atau size yang kecil tentunya agar lebih mudah. Kalau yang emmpunyai size yang besar saya belum mencobanya.

Cara Membuka File rar yang dipassword :
  1. Pertama siapkan file rar yang terkunci password tersebut.
  2. Kemudian buka alamat situs ini
  3. setelah itu upload file rar Anda dengan menklik tombol telusur.
  4. Cari dimana Anda menyimpan file rar tersebut, klik ok.
  5. Selanjutnya klik Convert File.

  6. Cara Membuka File rar yang di Password

  7. Setelah mengklik convert file, selanjutnya tinggal menunggu file tersebut di upload.
  8. Setelah proses upolad selesai kemudian tunggu hingga ada notifikasi download secara otomatis, jika Anda mengunakann IDM atau dengan mengklik direct download link.
  9. Setelah itu download file tersebut dan ekstrak, maka password pada file tersebut akan hilang.

Cara Membuka File rar yang di Password Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin