Kumpulan Informasi Teknologi Terbaru 2014-2015

Hewan Pemakan Daging Dan Tumbuhan

Info Terbaru - Hewan Pemakan Daging Dan Tumbuhan - Bumi ini meyimpan berbagai keindahan dan keragaman makhluk hidup yang berada didalamnya, berbagai jenis makhluk hidup tinggal di planet Bumi ini, salahsatunya adalah jenis hewan yang memakan daging dan tumbuhan atau disebut omnivora.

Hewan Pemakan Daging Dan Tumbuhan, Hewan Omnivora, 

kali ini akan menjelaskan seputar jenis makhluk hidup atau hewan yang memakan daging dan tumbuhan atau sering disebut dengan Omnivora, ya pada artikel sebelumnya juga pernah dibahas tentang Contoh-Contoh Hewan Omnivora, selain disebut omnivora juga hewan jenis ini sering disebut hewan pemakan segala yakni memakan segala makanan untuk dijadikan makanan pokoknya.
Selama makanan tersebut dapat dicerna sepertinya hewan ini akan fine-fine saja. :)
Banyak contoh hewan omnivora dan makanannya yang dapat ditemukan bahkan sering kita lihat sehari-hari di sekitar kita, hewan omnivora juga ada yang berbahaya dan biasa saja.
salahsatu diantara hewan yang berbahaya tersebut adalah babi hutan, babi hutan adalah salahsatu jenis hewan omnivora yang berbahaya jika dia terancam maka babi hutan dapat menyerang, apa yang menyebabkan babi hutan ini berbahaya? Babi hutan berbahaya karena selain mempunyai taring babi hutan juga mempunyai badan yang cukup besar dan panjang yakni dapat mencapai panjang 6 kaki atau 1,8 meter dengan berat dapat mencapai 200 kg dan hidup di alam liar menyebabkan babi hutan menjadi agresif apabila terkejut, terutama jika betina dewasa yang sedang melindungi anaknya.
jadi, meskipun hewan pemakan daging dan tumbuhan tidak berarti tidak berbahaya karena kita tetap harus waspada.
Nah, artikel diatas merupakan bahasan tentang hewan pemakan daging dan tumbuhan (omnivora) atau pemakan segala, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.

Hewan Pemakan Daging Dan Tumbuhan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Yaya Nurcahyadin